get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Peduli Kirim Bantuan Senilai Rp 25 Juta untuk Korban Erupsi Gunung Ruang

PT Pegadaian Berhasil Menyabet Penghargaan Bergengsi di Ajang BCOMSS 2024

Kamis, 14 Maret 2024 | 01:18 WIB
header img
PT Pegadaian berhasil menyabet penghargaan bergengsi pada ajang BUMN Corporate Communications And Sustainability Summit 2024 (Foto: Istimewa)

Penghargaan ini kata Damar menjadi pengakuan dari Kementerian BUMN atas kerja keras dan dedikasi seluruh tim Pegadaian dalam menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan. 

"Saya juga sangat mengapresiasi seluruh Insan Pegadaian atas kesungguhannya untuk ikut berperan aktif dalam setiap program sustainability baik di internal maupun bagi masyarakat penerima manfaat, serta mampu menyeimbangkan antara aspek komersial dan kebermanfaatan melalui program-program yang bertanggung jawab baik dalam sosial maupun lingkungan," tutur Damar.

Dalam kategori "BUMN Local Hero", BCOMSS 2024 mengapresiasi kontribusi luar biasa Mina Dewi Sukmawati, selaku Ketua FORSEPSI, yang telah berperan penting dalam pengembangan bank sampah dan pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Pegadaian dalam mengakui dan mendukung individu-individu yang memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Pegadaian didapuk sebagai Top Contributor BUMN For Sustainability melalui berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dijalankan, mulai dari perencanaan dan eksekusi hingga monev yang terukur, tentunya penilaian ini termasuk keaktifan, kesungguhan dan keterbukaan untuk berkolaborasi pada setiap program sustainability. 

Sebut saja beberapa program unggulannya, seperti Bank Sampah Pegadaian, The Gade Clean & Gold yang kini sudah memiliki 200 Bank Sampah binaan yang tersebar di seluruh Indonesia, Pegadaian juga mendukung pendidikan melalui The Gade Creative Lounge, sebuah ruang kreatif inovatif bagi para mahasiswa dan civitas akademika yang tersebar di 17 Kampus terkemuka di Indonesia. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut