get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Peduli Kirim Bantuan Senilai Rp 25 Juta untuk Korban Erupsi Gunung Ruang

PT Pegadaian Berhasil Menyabet Penghargaan Bergengsi di Ajang BCOMSS 2024

Kamis, 14 Maret 2024 | 01:18 WIB
header img
PT Pegadaian berhasil menyabet penghargaan bergengsi pada ajang BUMN Corporate Communications And Sustainability Summit 2024 (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - PT Pegadaian berhasil menyabet penghargaan bergengsi atas kontribusi signifikan pada bidang Sustainability melalui program inisiatif dan dampak dari tanggung jawab sosial dan pengembangan masyarakat yang inovatif. Penghargaan diberikan pada ajang BUMN Corporate Communications And Sustainability Summit (BCOMSS) 2024, pada Kamis (7/3/2024) lalu.

Dalam acara bergengsi bagi Insan BUMN yang bertemakan Kemandirian Menuju Indonesia Emas ini, PT Pegadaian memenangkan kategori Top Contributor BUMN For Sustainability dan Gold Winner untuk kategori BUMN Local Heroes. 

Kategori ini dinilai langsung oleh para juri profesional pada bidang sustainability, di antaranya Prof. Dr. Tirto Prakoso, Meng. selaku Tim Smart & Sustainable Campus Forum ITB, serta Aktris & Aktivis Lingkungan Hidup, Aurelie Moeremans.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan dalam malam puncak perhelatan BCOMSS 2024 yang juga dihadiri oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. 

Acara yang juga dihadiri oleh Pejabat Kementerian BUMN, Direktur Utama dan Sekretaris Perusahaan, serta Insan BUMN ini menjadi sangat meriah dengan gaung dukungan dari suporter serta penampilan spesial dari penyanyi muda Mahalini dan band kenamaan The Changcuters.

"Alhamdulillah, dua tahun berturut-turut kami mendapatkan juara dari kompetisi  BCOMSS, tidak tanggung-tanggung kita mendapatkan Gold untuk kategori Sustainability," ujar Damar. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut