JAKARTA, iNewsManado.id - Generasi muda yang memiliki gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan yang berbeda dengan generasi sebelumnya seringkali menimbulkan kesenjangan hubungan di antara mereka.
Melihat adanya fenomena generation gap yang kini semakin terasa tersebut, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 menghadirkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” sebagai upaya untuk menjadikan bulan Ramadhan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi
Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan.
Kehadiran produk Freedom Internet ini diharapkan dapat menjadikan silaturahmi antar generasi seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat melalui panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial semakin lancar.
Director and Chief Commercial Officer IOH, Ritesh Kumar Singh, mengatakan bahwa momentum Ramadhan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar IOH dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.
"Kami melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan emas untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior," kata Ritesh Kumar Singh, Rabu (13/3/2024).
Editor : Subhan Sabu