get app
inews
Aa Read Next : Tips Postur Berkendara yang Nyaman Saat Naik Motor Honda

Launching Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160 di Manado Disambut Meriah

Senin, 04 Maret 2024 | 10:58 WIB
header img
PT Daya Adicipta Wisesa memperkenalkan sepeda motor New Honda Stylo 160 dengan desain modern klasik retro dan performa terbaik di kelasnya (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.id - New Honda Stylo 160, skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia kini hadir di Manado, Sulawesi Utara. Setelah sebelumnya diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal Februari yang lalu, kini PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan sepeda motor dengan desain modern klasik retro dan performa terbaik di kelasnya pada Sabtu (2/3/2024).

Berlokasi disalah satu Kawasan perbelanjaan di Kota Manado, DAW mengemas acara tersebut dengan sangat meriah. Dimana DAW menyiapkan berbagai macam hiburan berupa Group Dance Cover Competition, Beauty Class with Anya Gabrielles, Zumba Party, Band Performance dan games interaktif berhadiah.

DAW juga memberikan program khusus untuk pembelian New Honda Stylo 160 berupa potongan angsuran hingga 100 ribu per bulan dan Voucher apparel & accessories sebesar 500 ribu rupiah.  Tidak hanya itu, DAW juga memberikan diskon 10 persen untuk pembelian apparel dan accessories New Honda Stylo 160. 

Bagi konsumen yang ingin melakukan layanan servis, dapatkan Gratis Safety Check Sheet, Gratis Oli Mesin MPX 2, Gratis Jasa Servis Ganti Oli serta Diskon 10 persen Honda Genuine Part dan program ini berlaku selama acara berlangsung.  Bagi pengunjung maupun masyarakat yang ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan New Honda Stylo 160, DAW menyediakan booth khusus riding test.

Marketing Division Head DAW, Jemmy Febrianto mengatakan saat ini sepeda motor menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai gaya hidup mereka. Oleh karena itu DAW menghadirkan New Honda Stylo 160 untuk dapat semakin melengkapi konsumen pecinta fashion premium yang selalu tampil trendi, termasuk dalam melakukan mobilitas di jalanan.

“Dengan kehadiran New Honda Stylo 160, harapannya dapat menjadi trendsetter saat berkendara di jalan sekaligus bisa merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman,” ujar Jemmy.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut