get app
inews
Aa Read Next : Mayjen TNI Candra Wijaya Buka Lomba Cabang Olahraga Piala Pangdam Antar Satuan Kodam XIII/Merdeka

Nyong Manado Gelar Aksi Donor Darah Gift of Life di Kodam XIII/Merdeka

Senin, 12 Februari 2024 | 21:38 WIB
header img
Nyong Manado menggelar kegiatan Donor Darah bertema “Gift of Life” dalam rangka peduli kemanusiaan (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Nyong Manado menggelar kegiatan Donor Darah bertema “Gift of Life” dalam rangka peduli kemanusiaan yang bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara. Senin (12/2/2024). 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Aspers Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arh Yulian Iskandar bersama Kakesdam XIII/Merdeka Kolonel. Ckm dr. I Gede Putu Arsana.

Puluhan Prajurit Kodam XIII/Merdeka serta Nyong dan Nona se-Sulawesi Utara ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.

Kegiatan donor darah tersebut sengaja memilih Kodam XIII/Merdeka sebagai tempat pelaksanaan kegiatan karena melihat Kodam sebagai pemberi kontribusi pendonor, panitia juga menilai bahwa Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam sangat layak menjadi tempat kegiatan.   

Ketua panitia pelaksanaan kegiatan Theresa J. Maridjan, Nona Manado 2023, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua hadirin yang telah datang di Aula Kodam XIII/Merdeka tersebut.

“Kita semua yang telah berkumpul untuk semangat kepedulian dan kebaikan dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan,” ucap Theresa J. Maridjan.

“Dengan memberikan darah, kita tidak hanya memberikan kehidupan tetapi juga memberikan harapan dan kekuatan kepada orang-orang yang sedang berjuang,” tutup Nona Manado 2023 tersebut.

Kegiatan ini turut dihadiri, duta Daerah dan duta Universitas Sulawesi Utara.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut