get app
inews
Aa Read Next : Korem 131/Santiago Peringati Isra Miraj 1445 H

25 Kata Bijak dan Ucapan Isra Miraj Yang Menenangkan Hati

Rabu, 31 Januari 2024 | 16:01 WIB
header img
Isra Miraj 2024 (Foto: Ilustrasi

14. Rajab merupakan bulan di mana ada sejarah luar biasa yang telah dibentuk sepanjang waktu. Semoga di momen Al Isra Wal Miraj ini bisa mendapatkan kemuliaan dan keberkahan.

15. Di malam Isra Miraj yang penuh hikmah, mari kita memohon petunjuk-Nya. Selamat Hari Isra Miraj 1445 H/2024!

16. Selamat Hari Isra Miraj 1445 H/2024! Semoga momen spiritual ini membawa kita mendekatkan diri kepada-Nya dan memperoleh cahaya petunjuk-Nya

17. Di peringatan mulia ini, mari menjadikan refleksi diri untuk bisa lebih rajin melakukan shalat lima waktu dan menganggapnya sebagai pondasi iman dan takwa. Agar kita bisa memiliki sifat tawadu, kejujuran, kesabaran, menyayangi sesama seperti sunnah Nabi Muhammad SAW.

18. Jadikan momentum ini sebagai hari untuk kita lebih bertakwa dan tetap tawadu di hari ke depan.

19. Di hari suci ini, mari berjanji untuk menghapuskan segala ketidakpedulian kita di antara orang-orang.

20. Semoga diperingatan Isra Miraj 1445 H/2024 M ini sebagai umat muslim kita senantiasa semakin dekat dan bertakwa kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW. 

21. Di peringatan Isra Mi’raj 2024 kali ini semoga menjadikan kita semua sebagai pribadi yang lebih baik dan senantiasa menjalankan apa yang telah di perintah dan dilarang oleh Allah SWT. 

22. Tidak dipungkiri jika perjalanan Nabi Muhammad SAW saat Isra Mi’raj merupakan sebuah semangat bagi umat muslim di dunia untuk selalu meneladani Rasulullah SAW Selamat memperingati Isra Mi’raj 2024. 

23. Peringatan Isra Miraj Baginda Rasulullah SAW makin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur'an agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum muslim yang mendengarnya."

24. Dengan mengingat peristiwa Isra Miraj, mari jadikan setiap sholat sebagai nafas terakhir, kebutuhan utama, dan jalan kita untuk selalu mendekatkan diri pada Allah SWT.

25. Selamat merayakan Isra Miraj, semoga kita bertambah keimanan kepada Allah dan Rasul-Nya Selamat Isra Miraj. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut