get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Bertatap Muka dengan Personel dan Tinjau Pasar Murah di Aspol Pinokalan

Kapolda Pimpin Sertijab 3 Pejabat Utama dan 1 Kapolres Jajaran Polda Sulut

Rabu, 31 Januari 2024 | 14:51 WIB
header img
Sertijab pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Sulut (Foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, iNewsManado.com - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Tiga pejabat dan Satu Kapolres jajaran Polda Sulut yang digelar di aula Tribrata Polda Sulut, Rabu (31/1/2024).

Tiga pejabat utama yang diserahterimakan yakni Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) dari Kombes Pol H. Y. Arief Satriyo kepada Kombes Pol Alfaris Pattiwael yang sebelumnya menjabat Kabid TIK Polda Bengkulu.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) dari Kombes Pol Stefanus M. Tamuntuan kepada Kombes Pol Ganda M. H. Saragih yang sebelumnya menjabat sebagai Sahli Kapolri. Pejabat lama kini menjabat sebagai Kepala SPN Polda Sultra.

Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) dari pejabat lama Kombes Pol Iis Kristian kepada Kombes Pol Michael Irwan Thamsil yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Maluku Utara. Pejabat lama kini menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara.

Dan Kapolres Bitung, dari AKBP Tommy Bambang Souissa kepada AKBP Albert Zai yang sebelumnya bertugas di Ditintelkam Polda Sulut.

"Mutasi itu merupakan hal yang biasa, dalam rangka tour of duty dan tour of area, dalam rangka kebutuhan organisasi, dan dalam rangka pengembangan karier di tempat tugas baru," ujar Kapolda.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut