get app
inews
Aa Read Next : Satu Kontainer Daging Ayam Tidak Layak Konsumsi Dimusnahkan Balai Karantina Sulawesi Utara

Cegah Stunting, Daikin Salurkan Donasi di Tiga Provinsi

Senin, 22 Januari 2024 | 17:32 WIB
header img
Mencegah stunting pada anak-anak Indonesia sejatinya menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya tugas permerintah saja. Salah satunya dengan memberi bantuan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsManado.id -  Mencegah stunting pada anak-anak Indonesia sejatinya menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya tugas permerintah saja.

Masa depan bangsa Indonesia ke dapan sangat ditentukan bagaimana menyiapkan kondisi anak-anak sejak dini. Pada konteks itulah PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) telah menyalurkan donasi untuk keluarga pra sejahtera dengan fokus pada pencegahan anak stunting pada Desember yang lalu.

Penyaluran donasi bekerja sama dengan yayasan sosial BenihBaik dan disalurkan di tiga provinsi yakni Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, dan Nusa Tenggara Timur.

"Pemilihan wilayah ini didasarkan pada pertimbangan bahwa ketiga wilayah tersebut juga menjadi fokus pemerintah dalam upaya pencegahan anak stunting di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, Shinji Miyata.

Sebanyak 369 paket bahan makanan telah didistribusikan, yang berasal dari konversi donasi yang terkumpul selama pelaksanaan Daikin Charity Golf pada bulan November sebelumnya. Pemberian bantuan ini diberi nama DAIKIN Charity Golf.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut