get app
inews
Aa Read Next : Perangi Stunting, Alfamidi Salurkan Paket Nutrisi Kelima Kalinya di Kota Ternate

Untuk Ketiga Kalinya Alfamidi Salurkan Paket Nutrisi Penanganan Stunting di Ternate

Senin, 01 April 2024 | 03:34 WIB
header img
Alfamidi kembali menyalurkan paket nutrisi bantuan telur dan susu untuk ketiga kepada anak-anak kategori Stunting di Kota Ternate, Maluku Utara (Foto: Istimewa)

TERNATE, iNewsManado.id -  PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) kembali menyalurkan paket nutrisi bantuan telur dan susu untuk ketiga kepada anak-anak kategori Stunting di Kota Ternate, Maluku Utara pada Kamis (28/03/2024).

Pembagian bantuan paket nutrisi ini dilakukan bersama dengan BKKBN Maluku Utara, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Ternate di Toko Alfamidi Cabang Cengkeh Afo, Kelurahan Maliaro, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.

Turut hadir dalam giat ini, perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara, Kepala Dinas PPKB Kota Ternate Rajman Makka, serta para orang tua anak-anak penerima bantuan paket nutrisi.

Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki mengatakan kepedulian ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, merupakan yang ketiga kalinya dilakukan, dan akan berlangsung hingga enam kali.

"Ini bukti komitmen kami lewat program corporate social responsibility atau yang dikenal dengan program CSR. Bantuan ini masuk tahap ketiga, yang pertama di November 2023, dan yang kedua di Januari 2024. Ini adalah bukti komitmen kami perusahaan untuk membantu pemerintah dalam pengentasan stunting di Kota Ternate," tuturnya.

Menurut Achmad Basuki, penanganan stunting tidak hanya menjadi tugas pemerintah, tetapi juga semua pihak, maka dengan kegiatan sosial ini, diharapkan dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan para anak penerima bantuan.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut