get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Pastikan Ketersediaan Avtur untuk Penerbangan Haji 2024

Konsumsi Gasoline dan Gasoil di Sulawesi Meningkat Pada Masa Satgas Nataru

Sabtu, 13 Januari 2024 | 13:18 WIB
header img
Masa Satgas Nataru Berakhir, Pertamina Sukses Amankan Pasokan Energi di Sulawesi (Foto: Istimewa)

"Dan tak lupa apresiasi setingginya juga kepada internal Pertamina yang betul-betul mengawal energi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama selama masa Satgas ini. Serta sampaikan salam hangat saya kepada keluarga di rumah yang telah mensuport Perwira Pertamina sekalian, ini tak lepas dari dukungan keluarga di rumah.," tutur Erwin.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional  Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw menambahkan bahwa secara keseluruhan, dibandingkan dengan pelaksanaan satgas tahun sebelumnya, Satgas  Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 juga memiliki beberapa catatan kenaikan konsumsi khususnya pada Gasoline 5 persen dan Gasoil 2,9 persen sedangkan Avtur dan LPG juga terjadi peningkatan pada tanggal tanggal tertentu..

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk kawan-kawan media yang memberikan informasi yang berimbang dalam masa Satgas Nataru sehingga kebutuhan energi masyarakat tercukupi dengan baik dan kini masyarakat telah beraktivitas kembali dengan normal.
Harapannya selama masa Satgas Nataru ini, seluruh konsumen mendapatkan kenyamanan selama masa liburannya,” tutup Fahrougi. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut