get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Buka Puasa Bersama di Festival Kuliner Ramadhan Kawasan Megamas Manado

Yunita Yudhiawan Resmi Emban Tugas Sebagai Ibu Asuh Polwan Polda Sulut

Kamis, 11 Januari 2024 | 11:39 WIB
header img
Serahterima Ibu asuh Polwan Polda Sulut dari Henny Setyobudi kepada Yunita Yudhiawan (Foto: Humas Polda Sulut

MANADO, iNewsManado.com - Yunita Yudhiawan resmi mengemban tugas sebagai Ibu asuh Polwan Polda Sulut setelah diserahterimakan secara resmi dari Henny Setyobudi kepada Yunita Yudhiawan.

Serah terima tugas Ibu Asuh Polwan tersebut merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan Kapolda Sulut, dari Irjen Pol Setyo Budiyanto kepada Irjen Pol Yudhiawan, yang telah dilaksanakan di Mabes Polri, pada Kamis (4/1/2024) lalu.

Serah terima tugas diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Sulut tentang Penugasan Ibu Asuh Polwan Polda Sulut. Kemudian pelepasan lencana Esthi Bhakti Warapsari dan selempang Ibu Asuh Polwan Polda Sulut dari Henny Setyobudi oleh Irjen Pol Setyo Budiyanto. 

Setelah itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan memakaikan selempang dan menyerahkan lencana Esthi Bhakti Warapsari kepada Yunita Yudhiawan. Dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima.

Mengawali sambutannya, Henny Setyobudi mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Yudhiawan dan Yunita Yudhiawan atas jabatan baru sebagai Kapolda Sulut dan Ibu Asuh Polwan Polda Sulut.

“Kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan dan Yunita Yudhiawan, kami titipkan Polwan Polda Sulut di bawah asuhan Bapak dan Ibu. Semoga untuk selanjutnya Polwan Polda Sulut menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat,” kata Henny Setyobudi, Kamis (11/1/2024).

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut