get app
inews
Aa Read Next : Sarapan Perlu atau Tidak? Ini Penjelasan Ahli Kesehatan

Tahun Baru Realme Lakukan Rebranding, Let’s Make it real

Rabu, 03 Januari 2024 | 18:21 WIB
header img
Tahun baru realme ganti slogan (Foto: Istimewa)

Oleh karena itu, realme mengubah misinya untuk lebih ringkas dalam menangkap aspirasi anak muda dalam hal pengembangan di masa depan: memungkinkan anak muda di seluruh dunia menikmati pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi. 

Tetap berpegang teguh pada tujuan awal, realme akan bergerak maju dengan fokus dan ambisi yang lebih besar, siap untuk mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru dan membuat terobosan untuk mencapai aspirasinya.

Realme selalu mengedepankan anak muda dan berfokus kepada pengguna untuk meningkatkan daya saingnya di tiga bidang: kekuatan produk, kekuatan teknologi, dan kekuatan merek. Hal tersebut akan memandu realme untuk mencapai pertumbuhan jangka panjang dan berkualitas tinggi. 

Untuk menghadirkan terobosan dalam kekuatan produk, realme terus berpegang pada strategi "Simply Better" dan "No Leap, No Launch" sembari memperjelas positioning dari tiga lini produknya: GT Series diposisikan sebagai Next-level Performance Flagship, Number Series diposisikan sebagai Next-gen Imaging, dan C Series diposisikan sebagai Essential Plus.

Selain itu, realme akan fokus untuk meningkatkan pengalaman produk di tiga sektor yaitu performa, fotografi, dan desain, berkolaborasi dengan lebih dari 30 mitra teknologi terkemuka serta berinvestasi lebih besar dalam penelitian dan pengembangan. Hal ini akan memungkinkan realme untuk menghadirkan kemajuan teknologi terbaru langsung kepada para penggunanya.

Dari sisi merek, realme akan tetap berfokus untuk menjawab kebutuhan para anak muda dan menjangkau lebih banyak generasi muda di seluruh dunia dengan mengoptimalkan mekanisme customer insight agar lebih adaptif dan responsif dalam pendekatannya. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut