get app
inews
Aa Read Next : 2.792 Tahanan dan Narapidana di Sulut Akan Memberikan Hak Suara di 11 TPS Khusus

Badiklat Kemenkumham Sulut Gelar Workshop Bidang Kehumasan, Ini Pesan Kakanwil

Rabu, 20 Desember 2023 | 16:07 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun buka workshop bidang kehumasan secara virtual (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Balai Pelatihan dan Pendidikan (Badiklat) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Workshop dengan tema “Menjadi Smart People yang cerdas berbicara dan menulis."

Pelatihan tersebut ebagai upaya peningkatan kompetensi pada Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut khususnya Bidang Kehumasan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Badiklat Kemenkumham Sulut ini dibuka secara virtual oleh Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun. Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa workshop ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan keterampilan kepada setiap peserta agar dapat menjadi individu yang cerdas dalam berbicara dan menulis. 

"Dalam era yang penuh dengan perubahan dan tantangan seperti sekarang, kemampuan berkomunikasi yang baik menjadi salah satu kunci kesuksesan di tengah arus informasi yang begitu deras, keterampilan ini menjadi semakin krusial untuk menghadapi tantangan zaman," tutur Ronald Lumbuun, Rabu (20/12/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Ronald Lumbuun mengingatkan kembali tentang janji kinerja dan mengajak terutama bagi para peserta dan ASN Kemenkumham untuk meningkatkan kinerja.

“Kita Tingatkan Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Semakin Pasti dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Maju," kata Lumbuun

Adapun peserta kegiatan ini berjumlah 50 peserta yang merupakan perwakilan dari Kantor Wilayah dan satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut