get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Blusukan di Pasar Bersehati Manado Cek Harga Kebutuhan Pokok

BPJS Ketenagakerjaan Sulut Sosialisasikan Manfaat Program ke Pedagang dan Pembeli di Pasar Bersehati

Minggu, 17 Desember 2023 | 22:28 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Sulut Sosialisasikan Manfaat Program ke Pedagang dan Pembeli di Pasar Bersehati Manado (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com – Turun langsung ke Pasar Bersehati Manado, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Sulawesi Utara (Sulut) kembali mensosialisasikan manfaat program kepada pedagang dan pembeli, Sabtu (16/12/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu program yang dilaksanakan bertahap secara Nasional di 122 Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulut, Sunardy Syahid mengatakan bahwa tim BPJS Ketenagakerjaan melakukan kunjungan ke Pasar Bersehati dalam rangka melakukan edukasi dan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan.

“Saat ini BPJS Ketenagakerjaan sedang gencar melakukan sosialisasi masif kepada pekerja Bukan Penerima Upah (pekerja informal) antara lain seperti pedagang yang kita sasar hari ini yang jumlahnya berkisar 60 persen dari total seluruh pekerja di Indonesia,” kata Sunardy.

Menurut Sunardy, ini merupakan kali kedua BPJS Ketenagakerjaan Sulut melakukan kegiatan sosialisasi di Pasar Bersehati pada tahun 2023 ini.

"Dan memang yang kami sasar adalah para pedagang dipasar karena masih banyak pedagang yang belum paham dengan manfaat program kami,” ujarnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut