get app
inews
Aa Read Next : BRI RO Manado Berikan Bantuan Ribuan Sembako, Santunan Anak Yatim Hingga Panti Asuhan

Hadapi Libur Natal dan Tahun Baru, BRI RO Manado Siapkan Uang Rp3,3 Triliun

Minggu, 17 Desember 2023 | 20:17 WIB
header img
BRI RO Manado Siapkan Uang Rp3,3 Triliun Hadapi Libur Natal dan Tahun Baru (Foto: DOK BRI)

MANADO, iNewsManado.com - Menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru 2023/2024), Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office (RO) Manado menyiapkan Rp3,3 trilliun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di akhir tahun.

Regional Operation Head BRI Manado, David Djoko Priyono menyampaikan tahun ini BRI terus berfokus untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Meski sekarang ini nasabah diharapkan agar menggunakan cashless namun BRI tetap menyiapkan uang tunai untuk memenuhi kebutuhan di akhir tahun," kata Priyono, Minggu (17/12/2023).

Kata Priyono, selain menyiapkan kebutuhan uang tunai diakhir tahun, BRI RO Manado juga sudah mulai mempersiapkan diri dengan menyiagakan layanan e-chanel supaya ketika bertransaksi tidak terjadi kendala. 

"Apalagi permintaan menjelang akhir tahun ini para nasabah juga butuh uang tunai. Yang meski kami terus mengedukasi mereka untuk menggunakan mobile banking kami dalam bertransaksi,” kata Priyono.

Disamping itu, Priyono juga menyebutkan bahwa selaku bank Himbara, BRI juga ditunjuk oleh Pemerintah Pusat untuk menyalurkan bantuan terhadap dampak El nino.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut