get app
inews
Aa Read Next : Kasiter Kasrem 131/Santiago Hadiri Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah

Penginapan Berkonsep Elevated Camping Hadir di Manado

Minggu, 10 Desember 2023 | 17:29 WIB
header img
Peresmian Bobocabin Bunaken Hills, penandatangan prasasti dan prosesi gunting pita (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Sebuah penginapan dengan konsep elevated camping hadir di Kota Manado, Sulawesi Utara. Pengalaman menginap bagaikan negeri di atas awan dengan pesona keindahan Kota Manado dan Pulau Manado Tua menjadi salah satu keunikan yang dihadirkan oleh Bobocabin Bunaken Hills

Bobocabin Bunaken Hills ini dibangun oleh perusahaan gaya hidup berbasis teknologi Bobobox yang kembali memperluas portofolio produk akomodasi hotel kabin modular berbasis teknologi mereka, dengan membuka satu lokasi terbaru di Manado, Sulawesi Utara. 

Bobobox turut bekerja sama dengan PT. Bunaken Indah Abadi dalam menyajikan pengalaman menginap berkonsep elevated camping melalui Bobocabin Bunaken Hills yang berjarak kurang lebih 30 menit dari pusat kota Manado.

Bobocabin Bunaken Hills merupakan produk akomodasi yang memadukan pengalaman beristirahat di tengah keindahan alam dengan penggunaan teknologi Internet of Things (IoT) dan fasilitas serta amenitas yang lengkap. 

Walikota Manado, Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan selamat dan apresiasinya kepada Bobobox dan PT. Bunaken Indah Abadi dalam peresmian Bobocabin Bunaken Hills. 

“Kami dari Pemerintah Kota Manado tentu mendukung kehadiran Bobocabin Bunaken Hills. Ini merupakan fasilitas baru bagi kota Manado. Saya berharap Bobocabin Bunaken Hills bisa berjalan dengan baik dan sukses sehingga mampu menghidupkan ekonomi dan pembangunan di Kota Manado kedepannya," Minggu (10/12/2023).

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut