Mulai dari kinerja bisnis yang kuat, strategi yang terfokus untuk meningkatkan transaksi perbankan nasabah sehingga menjadikan CIMB Niaga sebagai bank Operasional Utama nasabah, serta kemampuan digital non ritel yang didukung dengan kapabilitas perbankan digital inovatif dan customer experience yang baik.
Sebagai bank yang fokus menciptakan pengalaman terbaik bagi nasabah, serta didukung jaringan yang luas di dalam negeri dan kawasan regional ASEAN, CIMB Niaga terus mengoptimalkan produk dan layanan yang dimiliki sebagai solusi bisnis yang tepat.
Ada pun layanan cash management CIMB Niaga dilayani melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile yang memungkinkan nasabah untuk mengelola transaksi bisnis dengan lancar kapan saja dan di mana saja.
“Ke depan kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra strategis bagi nasabah bisnis di Indonesia dengan menyediakan platform cash management yang mengintegrasikan berbagai teknologi dan solusi keuangan yang inovatif, sehingga mampu memberikan solusi pengelolaan keuangan yang efektif. Terima kasih kepada seluruh nasabah dan mitra bisnis atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan kepada CIMB Niaga,” ujar Rusly.
Editor : Subhan Sabu