get app
inews
Aa Read Next : 5 Tips Agar Tidak Bau Mulut yang Harus Anda Ketahui

Cara Atasi Bau Mulut dengan 5 Obat Kumur Alami

Selasa, 01 Februari 2022 | 08:06 WIB
header img
Cara atasi bau mulut dengan obat kumur alami. (Foto ilustrasi: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - Cara atasi bau mulut dengan obat kumur alami dapat dilakukan dengan mudah dan praktis. Bau mulut merupakan salah satu masalah yang bisa dialami siapa saja, mulai dari anak-nak, orang dewasa, hingga lanjut usia. 

Meski sering dianggap sepele, bau mulut bisa memiliki dampak luar biasa yang dapat menggangu aktivitas, bahkan dapat menurunkan kepercayaan diri ketika harus bertemu dengan seseorang. 

Obat kumur menjadi jawaban yang tepat dari permasalahan ini. Ternyata, obat kumur bisa dibuat dengan cara yang mudah dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan. Contohnya, bahan-bahan yang ada di dapur. 

Selain sehat karena terbuat dari bahan-bahan alami, obat kumur ini juga lebih murah dibanding obat kumur yang dijual di pasaran. Penasaran apa saja bahan-bahan yang diperlukan? Dilansir dari Stylecraze, berikut cara atasi bau mulut dengan lima obat kumur alami. 

1. Soda Kue

Soda kue merupakan salah satu alternatif yang bagus untuk mengatasi permasalahan bau mulut serta membunuh bakteri penyebab bau mulut. Sifatnya yang basa dapat membantu menetralkan asam yang dihasilkan oleh bakteri mulut saat mengonsumsi minuman soda dan kafein.

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut