get app
inews
Aa Read Next : Satgas Covid-19: Indonesia Mulai Transisi dari Pandemi Menuju Endemi

From Zero to Hero, Kisah Mariani Montu Membangun Zabay Colection Dari Nol

Selasa, 05 Desember 2023 | 01:57 WIB
header img
Mariani Montu, Pemilik Zabay Collection (Foto iNewsManado/Subhan)

Setelah zabay Collection makin dikenal, pintu rejeki bagi Mariani Montu Mulai terbuka lebar, satu persatu tawaran kerjasama berdatangan. Mulai dari kerjasama dengan Qim Bridal, Pemilihan Uyo Nanu Kota Kotamobagu, Uyo Nanu Bolaang Mongondow timur, hingga yang terbaru menjalin kerjasama dengan Nusantara Fashion House Malaysia.

"Alhamdulillah, Sah Zabay collection sudah MoU dengan Malaysia, semuanya merupakan anugerah dari pencipta alam semesta, sebagai bukti nyata yang real dari kesungguhan, berkah berkah berkah," ujarnya.


Mariani Montu usai menerima award sebagai binaan terbaik kategori UMKM pendukung Pariwisata Sulut 2023 yang diberikan oleh Bank Indonesia Kantor Perwakilan Sulut (Foto : Koleksi Pribadi Mariani Montu)

 

Selain itu, Zabay Collection juga menerima award sebagai binaan terbaik kategori UMKM pendukung pariwisata Sulut 2023, yang diberikan oleh Bank Indonesia kantor Perwakilan Sulut.

Meski meraih berbagai kesuksesan, dia tidak lantas berpuas diri. Mariani tetap dikenal sebagai sosok yang sederhana dan tidak sombong, murah senyum dan ramah dengan siapapun. 
 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut