get app
inews
Aa Read Next : Brimob Polda Sulut Dirikan Posko di Desa Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Terekam CCTV, Warga Dumoga Diduga Pelaku Curanmor Dibekuk Polres Kotamobagu

Senin, 20 November 2023 | 10:54 WIB
header img
Warga dumoga diduga Pelaku curanmor yang terekam CCTV. Foto/Istimewa

KOTAMOBAGU, iNewsManado.com - Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Kotamobagu telah berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang tertangkap kamera di kantor Smart Finance di kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur pada Jumat (17/11/2023).

 


Pelaku ketika diamankan. Foto/Istimewa

 Pelaku yang diduga AP alias Amro (20) berhasil diamankan di Desa Dumoga Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolaang Mongondow pada hari yang sama bersama dengan sepeda motor Honda Vario warna Cokelat Hitam sebagai barang bukti. Modus operandi pelaku adalah mencuri kunci motor yang tertinggal atau terpasang di sepeda motor yang terparkir, kemudian membawanya ke Desa Dumoga. 

Kasus Curanmor ini telah dilaporkan dengan nomor LP/B/395/XI/2023/SPKT/Res KTG/Polda Sulut pada tanggal 17 November 2023. Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Dwiadnyana membenarkan penangkapan pelaku Curanmor ini dan mengungkapkan bahwa tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kotamobagu untuk proses hukum selanjutnya. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut