get app
inews
Aa Read Next : Akun Palsu Kapolres Minsel Beredar, Masyarakat Diminta Jangan Tertipu

Kecewa Gibran Cawapres Prabowo, Djarot: Kurang Memiliki Kesabaran

Senin, 30 Oktober 2023 | 16:31 WIB
header img
PDIP kecewa Gibran cawapres Prabowo. Foto/dok. inews.id

JAKARTA, iNewsManado.com - Dalam sebuah diskusi yang diadakan oleh relawan Ganjar Center di Gedung CM, Jakarta Timur, pada Senin (30/10/2023). 

Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat, menyampaikan rasa kecewanya terhadap Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo. Kekecewaan tersebut timbul setelah Gibran Rakabuming Raka menerima tawaran untuk menjadi bakal calon wakil presiden oleh Prabowo Subianto sebagai wakil dari Wali Kota Solo.

"Saya hanya ingin mengutarakan perasaan saya di sini. Saya merasa kecewa dengan Mas Gibran. Meskipun dia adalah seorang pemuda, saya rasa dia kurang memiliki kesabaran," ungkap Djarot.

Menurut Djarot, PDIP selalu melatih para kadernya sejak awal. Kader yang menunjukkan potensi kepemimpinan akan mendapat dukungan untuk memimpin di tingkat kabupaten atau kota, provinsi, bahkan tingkat nasional.

"Kita tidak bisa hanya berpaling saat melihat jalan yang terlihat lebih mudah, seperti misalnya tawaran yang datang dengan kemewahan. Ini adalah contoh perilaku yang sebaiknya dihindari oleh generasi muda. Ini bukanlah contoh yang baik, menurut pendapat saya," tambah Djarot.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut