get app
inews
Aa Read Next : Head to head Sulut United Vs Persiba Balikpapan

Babak Pertama Sulut United Unggul 1-0 atas Tamunya Persewar di Liga 2

Jum'at, 29 September 2023 | 15:41 WIB
header img
Sulut United unggul 1-0 atas tamunya Persewar Waropen di babak pertama Pegadaian Liga 2 2023-2024 (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.com - Kemeriahan menyelimuti Stadion Klabat Manado pada pertandingan Liga 2 2023/2024 antara tuan rumah Sulut United dan Persewar Waropen pada Jumat (29/9/2023).

Tepat satu menit setelah tendangan awal, tuan rumah berhasil unggul 1-0 melalui gol yang dicetak dengan cepat oleh Haryanto Panto, pemain dengan nomor punggung 11.

Gol spektakuler ini bermula dari serangan sisi kanan yang diinisiasi oleh Redi Rusmawan, pemain dengan nomor punggung 99, yang berhasil melewati dua pemain dari Persewar.

Redi kemudian memberikan umpan terobosan ke arah sisi kiri Persewar, yang berhasil diterima oleh Rian Lasut. Tanpa kendala, Rian langsung memberikan crossing ke Rosi Noprihanis, yang berdiri bebas di sisi kanan kotak penalti Persewar.

Rosi kemudian mengirimkan umpan sundulan yang sempurna ke arah Haryanto Panto. Dengan satu gerakan brilian, Panto berhasil melewati bek-bek Persewar dan melepaskan tendangan keras yang menghujam sudut atas gawang.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Sulut United 1-0 atas tamunya, Persewar Waropen.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut