get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Peduli Kirim Bantuan Senilai Rp 25 Juta untuk Korban Erupsi Gunung Ruang

Pegadaian Resmi Jadi Sponsor Utama Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024

Minggu, 10 September 2023 | 17:16 WIB
header img
PT Pegadaian resmi menjadi sponsor utama kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024 (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.com - PT Pegadaian telah resmi menjadi sponsor utama kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024. Pengumuman ini disampaikan dalam sebuah konferensi pers yang dihadiri oleh perwakilan Pegadaian, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan Surya Citra Media (SCM) sebagai Official Broadcaster Liga 2. Acara tersebut berlangsung di Gedung Pegadaian Tower Jakarta Pusat pada Selasa (5/9/2023) lalu.

Tampil dalam acara tersebut adalah Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, Direktur Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, serta Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan. Mereka secara resmi meresmikan penggunaan nama Pegadaian Liga 2 2023/2024 serta meluncurkan logo untuk ajang olahraga bergengsi ini.

Wakil Ketua PSSI, Zainudin Amali, menyampaikan apresiasi atas keterlibatan Pegadaian sebagai sponsor utama Liga 2 musim ini. Ia percaya bahwa kompetisi ini akan berjalan lancar, dan ini adalah langkah positif menuju roadmap Indonesia Emas 2045 yang telah diinisiasi oleh Ketua Umum PSSI.

“Mewakili Pak Erick Thohir kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pegadaian yang telah berkomitmen untuk mendukung dan menjadi sponsor utama Liga 2 musim ini. Ketua Umum PSSI telah membuat roadmap Indonesia Emas 2045, sejalan dengan keinginan PSSI berjaya di tahun emasnya, Pegadaian pun ada emasnya. Tanpa Pegadaian Liga 2 tidak akan bisa berjalan. Ini akan menjadi ekosistem yang baik bagi dunia usaha maupun dunia olahraga,” jelas Zainuddin

Senada dengan Zainudin, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus juga menyampaikan terima kasih kepada Pegadaian atas dukungannya terhadap Liga 2 ini. Ia yakin, dengan mengikuti jejak induknya yaitu BRI di Liga Satu, akan memberikan dampak yang positif baik bagi bisnis Pegadaian maupun bagi reputasi perusahaan.

“Kami berharap berkat dukungan dari Pegadaian, kompetisi sepakbola Liga 2 bisa berjalan lancar dan bisa semakin semarak,” jelas Ferry.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut