get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Bursa Transfer 2022: Paulo Dybala Menuju Inter Milan

Jum'at, 21 Januari 2022 | 09:10 WIB
header img
Paulo Dybala. (Foto: Fox Sports)

MILAN, iNews.id – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, masuk salah satu nama di bursa transfer 2022. Paulo Dybala diisukan bakal bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Menanggapi kabar tersebut, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, justru merasa maklum.

Seperti diketahui, Dybala belakangan dikabarkan menemui jalan buntu terkait perpanjangan kontraknya dengan Juventus. Padahal sebelumnya pemain berpaspor Argentina itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan namun hingga kini dia belum meneken kontrak baru.

Hal tersebut dikarenakan Juventus mengganti kesepakatan dalam kontrak baru. Bianconeri disebut tidak jadi menaikkan gaji pemain berusia 28 tahun tersebut.

Masa bakti Dybala di Juventus sejatinya akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Maka dari itu, jika tak kunjung menemukan kesepakatan, bukan tak mungkin pemain berjuluk La Joya tersebut benar-benar hengkang dari Juventus.

Dybala sendiri sudah membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Italia. Sangat dimaklumi jika ia kemudian menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Terlebih, dengan statusnya yang bebas transfer adalah peluang yang tidak boleh dilewatkan.

Giuseppe Marotta selaku CEO Inter Milan memberikan komentarnya mengenai rumor Dybala ini. Jawabannya pun masih mengambang. Karena di satu sisi dia menganggap situasi tersebut adalah hal yang wajar.

Meskipun dirinya secara tidak langsung memang mengakui bahwa Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Dybala, di sisi lain Marotta menyebut kalau pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi, sudah puas dengan kinerja penyerangnya saat ini.

 “Yang saya maksud adalah ketika seorang pemain dengan kualitas Dybala hampir habis kontraknya, wajar saja dia akan dikaitkan dengan klub besar lainnya,” kata Marotta, dilansir dari Football Italia, Kamis (20/1/2022).

“Juga tepat untuk mengakui bahwa Inter memiliki beberapa penyerang luar biasa yang tampil baik. Manajemen harus sangat ambisius dalam mencari pemain yang bisa menaikkan standar. Jika kita tidak mencapai tujuan itu, tidak masalah, usaha tetap harus dilakukan,” sambungnya.

“Itu berarti kami ingin berada di sana dalam diskusi, meskipun seperti yang saya katakan, Inzaghi sangat senang dengan para striker yang dimilikinya,” pungkas Marotta.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut