get app
inews
Aa Read Next : Ronald Lumbuun Serahkan 16 SK Pengangkatan CPNS Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut

Ikuti Coaching Clinic Pengendalian Program Dukungan Manajemen , Ini Kata Kakanwil Kemenkumham Sulut

Minggu, 16 Juli 2023 | 17:41 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun saat mengikuti coching clinic (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsmanado.com - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) Ronald Lumbuun bersama Kepala Bagian Umum Veiby Koloay mengikuti Coaching Clinic Pengendalian Program Dukungan Manajemen bertempat di Hotel Grand Mercure, Jakarta.

Coaching Clinic terntang penyampaian mekanisme strategi optimalisasi percepatan kinerja program dukungan manajemen itu kata Ronald Lumbuun merupakan kegiatan awal dari rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Program Dukungan Manajemen Tahun 2023 di lingkungan Kemenkumham RI.

"Dalam arahannya Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham RI, Ida Asep Somara menyampaikan bahwa tujuan dari rapat koordinasi program dukungan manajemen ini adalah terbangunnya budaya kerja yang berorientasi terhadap kinerja organisasi yang berintegritas, efektif dan efisien," tutur Ronald Lumbuun, Minggu (16/7/2023).

Sementara Kepala Biro Umum Kemenkumham RI Anak Agung Gde Krisna yang juga memberikan arahan pada kegiatan tersebut menyebut bahwa kegiatan ini juga diharapkan bisa menyelesaikan masalah-masalah yang ada di dalam organisasi. 

"Rapat Koordinasi ini adalah bagaimana kita dapat menyelesaikan masalah sehingga program-program yang telah disusun sebelumnya bisa dilaksanakan dengan mencapai target yang sudah ditetapkan," pungkasnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut