get app
inews
Aa Read Next : Bekerjasama Dengan Pemkab Minut, Alfamart Gelar Kurasi UMKM

PDI Perjuangan Minut Serahkan 31 Hewan Kurban

Kamis, 29 Juni 2023 | 09:44 WIB
header img
Penyerahan hewan kurban oleh kader PDI perjuangan Minut. (Foto/Silvister)

MINUT, iNewsManado.com - Perayaan Idul Adha tahun ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara membagikan hewan kurban kepada umat muslim yang berada di Minahasa Utara.

Proses penyarahan hewan kurban di laksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu 27/6/2023.Di bawah Pimpinan ketua DPC Denny Kamlon Lolong (DKL) PDI Perjuangan Minut menyerahkan 31 ekor sapi kurban.

Dalam sambutan DKL mengatakan kami merasa bahwa Idul Adha adalah momen yang tepat untuk menunjukan solidaritas dan saling menghormati antar umat beragama dan juga ini merupakan bentuk komitmen kebersamaan PDI Perjuangan Minut untuk berbagi dengan umut muslim yang merayakan Idul Adha. 

"Semoga bantuan ini boleh bermanfaat dan di rasakan seluruh umat muslim yang ada di minut," ucapnya.

Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Ekonomi Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Sulawesi Utara turut hadir. Momen pemberian hewan kurban ini boleh mengajarkan bagaimana arti dari sebuah kebersamaan yang memberi dengan keikhlasan dan ketulusan bagi sesama," ucap Joune Ganda.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut