get app
inews
Aa Read Next : Tim Bola Voli Bright Jos Elektrik Sulawesi Utara Jawara Kejuaraan STBM Bitung 2024

Joko Susanto Terpilih Sebagai Ketua DPD SP PLN UID Suluttenggo

Rabu, 21 Juni 2023 | 18:31 WIB
header img
Ketua terpilih Joko Susanto bersama dengan pengurus SP DPP PLN Pusat Jimmy Aritonang (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Joko Susanto terpilih sebagai Ketua DPD Serikat Pekerja (SP) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo (Suluttenggo) dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang berakhir Rabu (21/6/2023) di Roger Hotel Manado.

Sekretaris DPD SP PLN Suluttenggo Valentino Taulu mengatakan Joko terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta musyawarah. Disaksikan perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Amir Machmud, Fachruzi Razi, Jimmi A Aritonang.

"Pak Joko Susanto yang terpilih sebagai Ketua DPD secara aklamasi. Proses itu disaksikan langsung pihak DPP SP yang datang di Manado,” kata Valentino, Rabu (21/6/2023).

Ditemui usai Musdalub, Joko Susanto berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Jabatan tersebut kata Joko merupakan tanggung jawab yang besar utamanya akan menjadi jembatan bagi 3000 karyawan se-Suluttenggo dengan management PLN.

“Bersyukur atas kepercayaan ini. Terima kasih Tuhan dan terima kasih bagi seluruh peserta musyawarah khususnya teman-teman serikat pekerja. Mari kita kerja bersama dan mohon topangan doanya,” kata Joko.

Pria yang dikenal sebagai sosok sederhana itu juga berterima kasih kepada Dewan pimpinan Cabang (DPC) SP yang ada di lingkungan PLN Suluttenggo atas kepercayaan yang diberikan.

“Mari kita sama- sama bekerja untuk membantu PLN dalam menerangi negeri tercinta ini,” pungkas sosok penting bagi kemajuan olahraga bola voli di bumi Nyiur Melambai itu. 

 

 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut