get app
inews
Aa Read Next : Kasiter Kasrem 131/Santiago Hadiri Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah

Lepas 201 Jamaah Calon Haji, Ini Pesan Walikota Manado

Jum'at, 16 Juni 2023 | 20:00 WIB
header img
Walikota Manado Andrei Angouw saat memberikan sambutan pada pelepasan Jamaah Calon Haji asal Manado (Foto iNewsManado/Subhan Sabu)

MANADO, iNewsManado.com - Walikota Manado Andrei Angouw melepas 201 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Manado ke embarkasi Balikpapan. Dalam sambutannya Walikota Andrei berpesan agar melaksanakan ibadah haji sebaik-baiknya sesuai dengan Rukun Islam yang ke 5.

"Mereka adalah representasi kita, duta-duta dari Kota Manado, dari Indonesia, tentu saya berharap menjaga semua perkataan, perbuatan dan sebagainya karena apa yang mereka buat apa yang mereka ucapkan akan merepresentasikan bangsa kita dan kota kita," tutur Walikota Manado, Jumat (16/6/2023).

Sementara Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Manado Fahrin Pole mengatakan dari 201 JCH ada tambahan Lima jamaah tambahan yang diberikan dan ditandatangani oleh Dirjen.

"Hari ini kita berusaha ke-lima nama tambahan itu untuk bisa diberangkatkan. Maksimal sampai malam hari ini sudah harus siap agar mereka bisa masuk dalam kloter 20 atau kloter 22,' ujarnya.

Untuk itu dia berharap agar ke-lima nama tambahan tersebut bisa diberangkatkan.

"Semoga ini bisa terkejar dan semua jamaah bisa diberangkatkan," pungkasnya.

 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut