get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hebat Terjadi di Manado 5 Rumah Warga dan 3 Kios Makan Ludes Terbakar

Tegas, Kapolres Kotamobagu Instruksikan Anggota Cegah TPPO

Senin, 12 Juni 2023 | 21:23 WIB
header img
Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi instruksikan anggota cegah kasus TPPO. (Foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, iNewsManado.com - Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi mengatensi seluruh jajarannya untuk aktif memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan kebakaran rumah. Khusus untuk TPPO, hal ini menjadi ancaman serius terhadap masyarakat dan merupakan kejahatan yang merugikan banyak korban.

“TPPO merupakan kejahatan yang merugikan banyak korban. Kami menginstruksikan personel untuk aktif memberikan imbauan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah praktik perdagangan orang. Melalui kerja sama dengan komunitas dan lembaga terkait, kami berupaya melindungi warga dari ancaman ini,” ujar Kapolres, Senin (12/6/2023).

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya antisipasi terjadinya kebakaran. Sebab dalam beberapa waktu terakhir, kebakaran rumah sering terjadi akibat kelalaian dalam penggunaan peralatan listrik, gas dan bahan kimia yang mudah terbakar.

Dia meminta seluruh personel aktif memberikan imbauan kepada masyarakat mengenai pencegahan kebakaran, termasuk penggunaan alat-alat listrik yang aman dan pentingnya melakukan perawatan rutin pada instalasi listrik.

Editor : Donald

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut