get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Kelancaran Pendistribusian BBM dan LPG, Pertamina Patra Niaga Bentuk Tim SATGAS RAFI 2024  

EGM Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Pastikan Keandalan Sarfas di Sulawesi Tengah

Minggu, 21 Mei 2023 | 23:13 WIB
header img
EGM Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto melakukan Management Walkthrough di beberapa sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga di wilayah Sulawesi Tengah (Foto : Istimewa)

“Harapan kedepannya Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi semakin tangguh dalam melakukan kegiatan operasi dalam menjamin ketersediaan dan pendistribusian energi secara merata di wilayah Sulawesi Tengah,” kata Fahrougi.

Fahrougi menambahkan, selain Terminal BBM, Depot LPG dan DPPU, untuk wilayah Sulteng juga terdapat 173 SPBU dan 55 agen LPG yang melayani kebutuhan energi masyarakat.

"Sementara untuk konsumsi bulanan di Sulteng, bahan bakar Gasoline yaitu Pertalite dan Pertamax rata-rata sebesar 35.000 Kiloliter (KL) dan bahan bakar jenis Gasoil seperti Solar dan Dex series sebesar 12.500 KL per bulan. Sedangkan LPG sebesar 5.300 Metric Ton (MT) per bulan,” ungkapnya.

Sebagai Sub Holding Commercial & Trading dari PT Pertamina (Persero), PT Pertamina Patra Niaga khususnya di Regional Sulawesi memastikan kehandalan sarana dan fasilitasnya serta berkomitmen menyalurkan energi kepada masyarakat. 

Jika ada kebutuhan informasi terkait produk, layanan, serta masukan dan saran, masyarakat dapat menghubungi call center Pertamina 135.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut