get app
inews
Aa Read Next : WhatsApp Keluarkan Fitur Bookmark, Begini Cara Mengunakannya

Intel Kembangkan Laptop dengan Layar Lipat Pertama, Bakal Masuk Pasar Tahun Ini

Rabu, 05 Januari 2022 | 10:07 WIB
header img
Laptop dengan layar lipat bakal masuk pasar tahun ini. (Foto ilustrasi: Intel)

JAKARTA, iNews.id - Setiap produsen komputer terus berlomba menciptakan teknologi terbaru untuk produk mereka. Ini merupakan salah satu cara untuk menjadi yang pertama sehingga dapat menarik perhatian konsumen lewat kecanggihan produk yang ditawarkan. 

Seperti halnya dengan perusahaan Intel, mereka baru saja mengumumkan sedang mengerjakan spesifikasi layar lipat baru yang dapat membuka pintu ke tingkat komputasi yang baru. Perusahaan percaya, laptop lipat pertama tidak lama lagi dan kemungkinan akan memasuki pasar akhir tahun ini.  

Intel tampaknya memiliki rencana besar untuk spek layar lipat baru berupa laptop foldable yang dapat beradaptasi dengan berbagai kasus penggunaan. Dibangun untuk memenuhi semua persyaratan Intel Evo, komputer harus responsif dan menawarkan pengisian cepat, masa pakai baterai yang memuaskan, dan instan wake.  

Intel Evo terbaru juga menyertakan chip Alder Lake generasi ke-12 terbaru. Hingga sekarang, layar yang dapat dilipat seperti hal baru dibandingkan teknologi fungsional, sebagaimana dikutip dari Digital Trends. 

Laptop atau PC yang dapat dilipat bisa menawarkan fleksibilitas yang dapat dicapai perangkat serupa, menampilkan konten dalam semua jenis mode yang berbeda, termasuk mode laptop, tabletop, tablet, dan journal mode. 

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut