get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Margot Robbie Pemeran Barbie Artis Bayaran Tertinggi di Hollywood

Ini 10 Film dengan Pendapatan Tertinggi di 2021, Ada yang Capai Rp14 Triliun

Minggu, 02 Januari 2022 | 08:12 WIB
header img
Film dengan pendapatan Tertinggi di 2021. (Foto: IMDb)

Menceritakan tentang pertarungan Eddie Brock (Tom Hardy) sebagai Venom dengan Woody Harrelson’s Carnage (Cletus Kasady), seorang pembunuh berantai yang melakukan kontak dengan symbiote.

Film ini sukses menarik perhatian penonton hingga mampu mengumpulkan cuan sebesar 501 juta dolar Amerika atau sekira Rp7,1 triliun.

6. Detective Chinatown 3 

Mengungguli sejumlah film Hollywood di bawahnya, film yang menceritakan tentang dua sosok detektif asal China yang pergi ke Tokyo untuk mengungkap suatu kasus pembunuhan ini berhasil mengumpulkan uang sebanyak 686 juta dolar Amerika atau sekira Rp9 triliun dari penayangannya di China saja.

5. F9: The Fast Saga 

Sekuel film Fast & Furious juga kembali hadir di bioskop pada 2021, di mana film F9: The Fast Saga menceritakan tentang Saudara laki-laki Dom Toretto (Vin Diesel) yang terasing yakni Jakob (John Cena), yanf kembali ke kehidupannya.  Hal itu mengarah ke misi penjelajahan dunia lainnya untuk Toretto dan krunya.

Film ini pun berhasil menarik antusiasme penonton dan sukses meraup keuntungan dari penayangannya mencapai angka 726 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp10,3 triliun.

4. No Time to Die 

Tidak hanya Fast & Furious, sekuel film James Bond juga kembali ke bioskop di 2021. No Time to Die menceritakan perjuangan James Bond Daniel Craig yang dipaksa keluar dari masa pensiunnya untuk melacak orang gila yang telah mendapatkan akses ke senjata yang bisa membunuh jutaan orang.

Film yang juga menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai sosok agen legendaris ini pun sukses meraih pendapatan sebesar 774 juta dolar Amerika atau sekira Rp11 triliun dari penayangannya. 

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut