get app
inews
Aa Read Next : Wujud Optimus Prime Ada di Dunia Nyata, Yuk Intip Spesifikasi Truk Peterbilt 379

5 Film Dewasa dengan Adegan Erotis, Nomor 4 Dicap Pornografi

Selasa, 09 November 2021 | 17:55 WIB
header img
Film Dewasa dengan Adegan Erotis. (Foto: Imdb)

JAKARTA, iNews.id – Tidak hanya disuguhkan dengan adegan-adegan panas, film dewasa dengan adegan erotis ini selalu membuat penonton usia matang jadi penasaran karena masih dibumbui cerita yang menarik dan disertai intrik yang jelimet.  

Deratan film dewasa ini bisa dijadikan tontonan di akhir pekan bersama dengan teman berusia 21 tahun ke atas atau pasangan. Penasaran film apa saja yang bisa bikin Anda deg-degan saat menontonnya? Berikut ini 5 film dewasa dengan adegan erotis. 

1. Basic Instinct

Film dewasa dengan adegan erotis yang paling epik dan fenomenal di zamannya adalah Basic Instinct. Dibintangi oleh Sharon Stone dan Michael Douglas, film yang mengusung genre thriller erotis ini tentu saja punya banyak adegan yang membuat geleng-geleng kepala.

Sebagai salah satu film erotis paling ikonik, Basic Instinct pun kini menjadi pondasi bagi berbagai adegan telanjang di film-film erotis Hollywood setelahnya. 

2. The Concubine

Film dewasa dengan adegan erotis selanjutnya datang dari Korea Selatan. Berjudul The Concubine, film drama sejarah ini berfokus pada Hwa-Yeon dari era Joseon yang dipaksa menjadi selir untuk pangeran Sung-Won. Menjadi selir, Hwa-Yeon pun tentunya harus menuruti segala kemauan sang pangeran, termasuk segala hasrat seksualnya. 

3. Magic Mike

Film dewasa lainnya adalah Magic Mike. Mengisahkan tentang sekumpulan lelaki penari striptis, film ini berfokus pada Adam yang baru saja terjun ke industri tersebut. 

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut