get app
inews
Aa Read Next : Keindahan Pagoda Ekayana di Kota Tomohon

Ada Kasus Mirip Mahasiswa UI Terjadi di Tomohon, Korban Kecelakaan Meninggal Jadi Tersangka

Minggu, 02 April 2023 | 11:27 WIB
header img
Riedel Massei bersama istrinya menunjukkan foto anak mereka, Kyrie Massie, korban kecelakaan meninggal yang dijadikan tersangka oleh polisi (Foto : Ist)

TOMOHON, iNewsManado.com - Ada kasus mirip dengan kejadian yang dialami mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syaputra, yang terlibat kecelakaan dengan pensiunan Polisi. Hasya, korban kecelakaan meninggal dijadikan tersangka begitupula dengan Kyrie Massie (14) korban lakalantas di Tomohon, Sulawesi Utara.

Kyrie Massie meninggal dalam kecelakaan lalu lintas pada 26 Mei 2022 lalu sekira Pukul 22.00 WITA di ruas jalan Kelurahan Wailan, Tomohon Utara. Namun, Kyrie yang jadi korban malah dijadikan tersangka oleh polisi

Riedel Massie, ayah dari korban tentu saja merasa kecewa dan menurutnya hal itu tidak masuk akal, kenapa anaknya yang ditabrak bahkan meninggal dunia justru dijadikan tersangka oleh polisi. 

"Ini sangat tidak masuk akal," ujar Ridel Massie, Minggu (2/4/2023).

Kronologis kejadian kata Riedel berawal ketika anaknya bersama dua orang temannya bergoncengan di atas sepeda motor matik. Mereka yang hendak keluar dari lorong dekat Gereja GMIM Bait El Wailan tiba-tiba ditabrak oleh sepeda motor yang melaju kencang.

Sepeda motor yang menabrak korban dikendarai Randy Wongkar, bersama kedua orang temannya. Akibat tabrakan tersebut korban langsung terpental di trotoar dan kepalanya terbentur keras di pot bunga. 

Korban sempat dilarikan ke RS Bethesda, namun nyawanya tak bisa tertolong. Siswa SMP Negeri 1 Tomohon itu meninggal dunia dikarenakan urat besar di bagian kepala putus, diduga akibat benturan keras. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut