get app
inews
Aa Read Next : Ronald Lumbuun Serahkan 16 SK Pengangkatan CPNS Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut

Kanwil Kemenkumham Sulut Lakukan Sosialisasi Layanan Parpol untuk Sukseskan Pemilu 2024

Jum'at, 10 Maret 2023 | 15:43 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun membuka secara resmi Sosialisasi Layanan Partai Politik Tahun Anggaran 2023 (Foto : Humas)

MANADO, iNewsManado.com - Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Subbidang Administrasi Hukum Umum (AHU) melaksanakan Sosialisasi Layanan Partai Politik Tahun Anggaran 2023.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun yang membuka secara resmi kegiatan tersebut menyampaikan peran penting partai politik yang terdaftar secara sah untuk menciptakan iklim yang kondusif bagi persatuan dan kesatuan bangsa untuk kesejahteraan masyarakat.

'Melalui sosialisasi ini, diharapkan dapat memberikan masukan dan melahirkan pikiran yang positif guna menyukseskan pemilu serentak 2024," ujar Kakanwil, Jumat (10/3/2023).

Sosialisasi diikuti secara antusias oleh peserta, terlihat pada sesi diskusi yang dibuka setelah pemberian materi dari Ditjen AHU dan KPU mengenai Tahapan Penyelenggaraan Pemilu

Turut hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut yaitu para kepala divisi, akademisi dan perwakilan partai politik di Sulut.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut