get app
inews
Aa Read Next : Ronald Lumbuun Serahkan 16 SK Pengangkatan CPNS Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut

Kunjungi Kanim Kotamobagu, Kakanwil Kemenkumham Sulut Ingatkan Disiplin Pegawai

Selasa, 21 Februari 2023 | 19:00 WIB
header img
Kakanwil Kemekumham Sulut, Ronald Lumbuun memotivasi jajaran Kanim Kotamobagu untuk melakukan inovasi sebanyak-banyaknya terutama pada pelayanan publik (Foto : Istimewa)

KOTAMOBAGU, inews.com - Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun mengingatkan kepada jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu untuk menerapkan disiplin pegawai dengan memaknai dan meresapi nilai ASN BerAKHLAK dan tata nilai PASTI.

"Marilah kita halalkan gaji dan tunjangan kita dengan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dimulai dengan pelaksanaan apel pagi setiap hari. Jadilah ASN seperti yang seharusnya. Pada Resolusi Kemenkumham Tahun 2023 sudah jelas dikatakan bahwa kita harus bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel," tutur Ronald Lumbuun, Selasa (21/2/2023).

Kakanwil juga memotivasi jajaran Kanim Kotamobagu untuk melakukan inovasi sebanyak-banyaknya terutama pada pelayanan publik. 

"Senyum, salam, dan sapa harus kita laksanakan. Berikan pelayanan terbaik dan munculkan inovasi-inovasi yang dapat mendukung dan meningkatkan pelayanan publik menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Dia juga menyinggung tentang rencana pembangunan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu. Ia mengharapkan agar rencana pembangungan tersebut dapat terealisasi dengan baik dan hasilnya sesuai dengan apa yang direncanakan.

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil dan rombongan menyempatkan diri untuk melihat kondisi dan ruang kantor serta ruang pelayanan pada Kanim Kotamobagu.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Divisi Administrasi, John Batara Manikallo, Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rudy Hendra Pakpahan.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut