get app
inews
Aa Read Next : 5 Keunikan Kota Tomohon yang Wajib Diketahui

Sulut United Goes to School Cari Bibit Sepakbola Muda Berbakat di Kota Tomohon

Senin, 20 Februari 2023 | 13:26 WIB
header img
Sulut United goes to school mencari bibit sepakbola muda berbakat di Kota Tomohon (Foto : Humas Sulut United FC)

TOMOHON, inews.id - Tim Sulut United melakukan kegiatan Goes to School di Kota Tomohon mencari bibit muda berbakat di Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara yang dihadiri oleh siswa-siswi dari seluruh SMP yang ada di Kota Bunga tersebut. 

 

Kegiatan yang diselenggarakan di Anugerah Hall Tomohon ini bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon. Total 24 SMP di Kota Tomohon mengirimkan para siswanya dalam kegiatan tersebut.

 

Hadir perwakilan pemain yaitu Dirga Lasut dan Daud Kotulus, sementara perwakilan pelatih adalah coach Jendry Pitoy yang ketiganya juga merupakan asli Kota Tomohon.

 

GM Sulut United Handry Kalangi mengatakan bahwa Tomohon dikenal menjadi salah satu daerah di Sulawesi Utara yang banyak menghasilkan pemain profesional di Liga Indonesia bahkan hingga ke level timnas. 

 

"Harapan kami ke depannya antusias sepakbola di Kota Tomohon semakin besar dengan digelarnya event ini," ujar GM Sulut United Handry Kalangi," Senin (20/2/2023).

 

Sementara itu Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Zetley Pontoan mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada pihak manajemen Sulut United yang menyelenggarakan event ini di Kota Tomohon.

 

"Kegiatan seperti ini baru pertama kalinya diadakan di Kota Tomohon. Kami sangat berterima kasih kepada manajemen Sulut United yang mempercayakan Kota Tomohon menjadi tempat dilaksanakannya event ini. Semoga melalui event ini akan ada anak-anak asal Kota Tomohon yang akan menjadi pemain Sulut United," ujar Zetley Pontoan.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut