get app
inews
Aa Read Next : Sulut United FC Resmi Gandeng Apparel Etams untuk Arungi Liga 2 2023

Bergabung di Grup D Liga 2, Sulut United FC Lawan Persewar Pertandingan Perdana

Rabu, 29 September 2021 | 22:07 WIB
header img
Jadwal Liga 2 Indonesia. (istimewa)

MANADO, iNews.id-  Setahun lebih akhirnya liga 2 Indonesia kembali bergulir. Tim Sulut United FC pada pertandingan perdana akan melawan Persewar Waropen, Rabu (6/10/2021), di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, nanti.

Manager Tim Sulut United FC, Muhammad Ridho mengatakan, Alhamdulillah Puji Tuhan, setelah lebih 1 tahun, akhirnya Liga 2 kembali bergulir dengan dirilisnya jadwal pertandingan Liga 2.

“Meskipun dalam situasi extraordinary saat ini. Sulut United tergabung di Grup D, pembagian grup berdasarkan geografis dan berasaskan efisiensi waktu dan biaya,” ujar Muhammad Ridho, kepada media, Rabu (29/9/2021)

Menurut dia, secara persiapan kami unggul tapi ini adalah sepakbola apapun bisa terjadi diatas lapangan.

“Kami haram untuk memandang sebelah mata kompetitor, tetap respect dan pemain selalu tidak ingin kalah dengan siapapun dan apapun situasinya,” kata Muhammad Ridho

Lanjut dia, Grup A & D (Luar Jawa) tidak bersamaan pertandingannya dengan grup B & C, karena faktor perizinan dari pemerintah. Efeknya ada jadwal yang waktunya selisih tiga hari.

“Mohon doa dan support moral untuk Sulut United, agar diberi kelancaran dan sesuai target di Liga 2 Indonesia 2021,” ucap dia.

Editor : Valentino Warouw

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut