get app
inews
Aa Read Next : Banding Ditolak PTUN, Rektor Unsrat Manado Tinggal Menunggu Sanksi 

Dukung Pengembangan Pendidikan, ACC Jalin Kerja Sama dengan Universitas Sam Ratulangi 

Rabu, 23 November 2022 | 08:55 WIB
header img
Penandatanganan kerja sama ACC dan UNSRAT pada 22 November 2022, dilakukan Chief Human Capital ACC Matilda Esther dan PLT Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSRAT Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung Msc. Foto: Ist

MANADO, iNews.id - Sebagai bentuk nyata dalam mendukung pendidikan dan membantu mahasiswa memasuki dunia kerja, perusahaan pembiayaan pertama Astra, yakni Astra Credit Companies (ACC) menjalin kerja sama dengan Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado. 

Penandatanganan kerja sama ACC dan UNSRAT dilakukan pada tanggal 22 November 2022, yang dilakukan langsung Chief Human Capital ACC Matilda Esther dan PLT Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSRAT Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung Msc.

Chief Human Capital ACC Matilda Esther mengatakan, ACC dan UNSRAT akan bekerja sama dalam beberapa program di antaranya Program Magang ACC dan ACC On The Go. 

“UNSRAT merupakan salah satu universitas terbaik di Sulawesi Utara dan juga sangat berperan dalam mencetak lulusan-lulusan unggul yang akan terjun ke dunia kerja. ACC sebagai perusahaan pembiayaan ingin mendukung UNSRAT dengan memberikan program pengembangan bagi mahasiswa”, ujar Esther di sela acara penandatanganan.

PLT Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSRAT Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung Msc. menyambut baik kerja sama dengan ACC ini. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut