get app
inews
Aa Read Next : Daftar Lengkap Nominasi 14 Pemain Terbaik FIFA 2022, Jangan Cari Ronaldo

Cristiano Ronaldo Isyaratkan Balik Sporting Lisbon

Senin, 31 Oktober 2022 | 13:15 WIB
header img
Cristiano Ronaldo. (foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsManado.com - Cristiano Ronaldo isyaratkan balik Sporting Lisbon. Hal itu ditandai dengan pembelian rumah termahal di Portugal oleh Cristiano Ronaldo seharga Rp235 Miliar. 

Ini menguatkan rencana kepindahan Cristiano Ronaldo ke Sporting Lisbon. Apalagi, saat ini nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United sedang dalam masa suram karena jarang dijadikan starter oleh pelatih Erik Ten Hag. 

Legenda MU itu memiliki kerajaan properti besar, setelah sebelumnya membeli flat paling mahal di Lisbon. Dilaporkan awal tahun ini dia juga ingin membangun rumah besar di tanah kelahirannya. 

Spesifikasinya juga sangat mengesankan, dengan rumah berukuran 2.720 meter persegi di tiga lantai. Ada juga area outdoor seluas 544 meter persegi, yang mencakup berbagai taman dan kolam renang besar. Keputusan Ronaldo untuk membeli properti mewah di Portugal mengisyaratkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk kembali ke sana dalam waktu dekat. 

Ronaldo semakin gencar dirumorkan kembali ke Sporting Lisbon pada Januari mendatang.

Bos olahraga Ruben Amorim mengkonfirmasi minggu ini bahwa dia akan senang memiliki Ronaldo di sisinya. Tapi gaji superstar £360.000 per minggu bisa menjadi batu sandungan.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut