get app
inews
Aa Read Next : Besok, Menteri AHY Dikabarkan Kunjungi Bolsel Cek Lokasi Pengungsi Gunung Ruang

Wow, Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2022 Siapkan Golden Ticket bagi Peserta! Ini Syaratnya

Kamis, 20 Oktober 2022 | 17:24 WIB
header img
Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2022 menyiapkan Golden Ticket bagi peserta. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2022 menyiapkan sejumlah kejutan bagi peserta dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Disamping menghadirkan sejumlah kategori perlombaan, Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2022 menyiapkan golden ticket bagi peserta! 

Maksud golden ticket ini, peserta yang mengikuti kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2022, bisa langsung jadi Finalis Nasional.

Tapi sebelum mendapatkan kesempatan meraih Golden Ticket, pastikan kamu sudah daftar WMM 2022, ya. Bagi yang belum yuk buruan daftar ditunggu sampai 29 Oktober 2022, ya https://wmm.id/ 

Kamu bisa menjadi bagian dari ajang Wirausaha Muda Mandiri yang senantiasa melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia. Sejak pertama kali digelar pada 2017 lalu, WMM telah membantu ribuan wirausaha muda dalam mengembangkan bisnisnya, baik tingkat lokal hingga mancanegara. 

Persyaratan mendapatkan Golden Ticket gampang banget. Lihat syarat di bawah ini: 

-Buatlah video berdurasi maksimal 60 detik.

-Urutan video yang kamu buat terdiri dari perkenalan diri, perkenalan bisnis, testimoni fitur Livin by Mandiri, yang sangat membantu transaksi bisnis dan kebutuhan pribadi lainnya. 

-Kemudian, kamu upload format real IG menggunakan hashtag #WMM2022 #LivinbyMandiri. 

-Ingat, profil IG jangan di-private, ya.

Pun, saat daftar Wirausaha Muda Mandiri 2022, diutamakan bagi pemilik perusahaan dapat mengikuti WMM 2022, dengan menyertakan company profile, dengan ketentuan maksimal 10 halaman di luar cover, informasi umum perusahaan, portofolio perusahaan, penjelasan produk/layanan, struktur organisasi perusahaan, ukuran maksimal file 2MB.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut