get app
inews
Aa Read Next : Marak Boneka Arwah Dikalangan Artis, Budayawan: Bukan Hal Baru

6 Negara Ini Bayar Pria untuk Menikah, Nomor 5 Berikan Tunjangan Keluarga Ratusan Juta

Kamis, 02 Desember 2021 | 09:43 WIB
header img
Ilustrasi pernikahan. (foto: Reuters)
  1. Rusia

Di negara ini, perbandingan laki-laki dan perempuannya cukup besar. Setiap 1000 laki-laki di Rusia setara dengan 1160 wanita. Akibat adanya perbedaan angka yang cukup besar ini, pemerintah Rusia memberikan tunjangan sebesar Rp30 juta hingga Rp90 juta untuk pria yang berkenan menikahi lebih dari seorang wanita.

  1. Jerman

Negara ini juga akan memberikan tunjangan bagi setiap pasangan yang memiliki anak. Sejak pihak perempuan dinyatakan positif hamil hingga persalinan, negara akan memberikan berbagai tunjangan. Tidak hanya itu, jika memenuhi persyaratan, tunjangan keluarga sebesar 25 ribu dolar akan didapatkan oleh setiap keluarga. Hal ini dilakukan dengan motif yang sama seperti negara-negara sebelumnya, yakni untuk mengatasi permasalahan mengenai rasio penduduk.

  1. Singapura

Negara tetangga, Singapura, juga diketahui memiliki tunjangan serupa bagi warganya yang berkenan menikah dan memiliki anak. Banyak bonus yang dapat dinikmati pasangan yang menikah. Bonus-bonus tersebut akan terus diberikan bahkan sampai lahirnya anak ketiga pasangan tersebut. Contohnya, tunjangan persalinan sebesar 8.000 dolar Singapura. Tidak hanya bonus berupa uang, pasangan menikah yang hendak memiliki tempat tinggal pun akan diberikan banyak biaya potongan untuk membeli tempat tinggal.

 

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut