get app
inews
Aa Read Next : Cabut Laporan KDRT, Netizen Sebut Lesti Kejora Bodoh!

Jadi Tersangka KDRT dan Terancam Ditahan Polisi, Rizky Billar Ngaku Masih Cinta Lesti Kejora

Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:37 WIB
header img
Jadi tersangka KDRT, Rizky Billar ngaku masih cinta Lesti Kejora. Foto/Instagram

JAKARTA, iNewsManado.com - Tersangka Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Rizky Billar membuat pengakuan mengejutkan kepada pengacaranya Adek Erfil Manurung. 

Rizky Billar yang dilaporkan Lesti Kejora, istrinya terkait kasus KDRT, mengaku masih mencintai Lesti Kejora. 

“Sementara itu, Rizky Billar sampai saat ini tidak mau menceraikan istrinya, tidak mau. Karena ada anaknya. Dia masih mencintai istrinya,” papar Adek. 

Billar disebut Adek masih mencintai pedangdut 23 tahun tersebut. Dan tak berniat untuk menceraikan Lesti, terlebih merek sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. 

Adek pun mengklaim, kliennya tidak pernah melakukan KDRT. Dia pun mengklaim Billar tidak membanting Lesti melainkan sang pedangdut kebanting saat mengejar suaminya. 

“Buktinya mana? Kan harus dibuktikan. Semua manusia pasti ada percekcokan, pasti ada pertengkaran. Yang namanya KDRT itu seperti apa kalau dibanting berkali-kali,” jelas Adek. 

Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka KDRT pada Rabu, 12 Oktober 2022. Setelah menjalani pemeriksaan sejak pukul 11.00 WIB penyidik menaikan status Billar dari saksi sebagai tersangka. 

Penetapan status Billar ini berdasarkan dari pemeriksaan dan barang bukti seperti visum hingga keterangan saksi. Ayah satu anak tersebut disangkakan UU KDRT nomor 23 tahun 2004 pasal 44 ayat 1 dengan ancaman 5 tahun penjara.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut