get app
inews
Aa Read Next : Anak Angkat Ngelunjak, Hancurkan Semua Isi Perabotan Rumah Milih Orangtua Asuh

Lansia Kepergok Curi HP di Dalam Mobil, Korban Ditusuk di Dada Kiri

Sabtu, 24 September 2022 | 10:10 WIB
header img
Pelaku dan barang bukti yang diamankan Polsek Matuari. Foto/Humas Polda Sulut

BITUNG, iNewsManado.com - Peristiwa penusukan terjadi di Kota Bitung, Jumat (23/9/2022) sekitar pukul 14.00 Wita. Seorang pria lanjut usia (Lansia) inisial AM (64) nekat menganiaya dan menusuk Krisanto Ila (30) ketika korban memergoki Lansia tersebut mencuri hapenya di dalam mobil. 

Peristiwa itu terjadi di kompleks patung kuda Kelurahan Menembo-nembo, Kecamatan Matuari, Bitung. Beruntung luka tusuk korban tidak parah dan membayakan korban. 

Saat menerima laporan korban, Tim Resmob Polsek Matuari memburu pelaku dan berhasil mengamankannya. 

“Terduga pelaku berinisial AM (64), diamankan tak lama setelah kejadian, di sekitar TKP,” terang Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, dihubungi pada hari Sabtu (24/9/2022).

“Korban parkir mobil di depan mini market dan masuk untuk berbelanja. Namun saat itu korban melihat terduga pelaku sedang mengambil handphone milik korban yang berada di dalam mobil. Korban pun mengejarnya, kemudian terjadi dorong mendorong antara keduanya. Tak lama kemudian korban merasakan luka tusuk di dada kiri,” ujarnya.

“Tak berselang lama, korban langsung diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Matuari untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut