get app
inews
Aa Read Next : Peringati HKGB, Polres Talaud Anjangsana para Purnawirawan Polri

Polsek Beo Ganti Komandan, Kapolres Talaud Pimpin Sertijab

Senin, 22 November 2021 | 12:39 WIB
header img
Suasana sertijab di Polres Talaud. (Foto: Istimewa)

TALAUD, iNews.id - Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Beo dirangkaikan dengan pengukuhan sejumlah jabatan, Senin (22/11/2021) pagi, di lapangan Mapolres setempat.

Jabatan Kapolsek Beo diserahterimakan dari Ipda Johan Atang kepada Iptu Daud Tober Manoppo.

Sedangkan sejumlah jabatan dan pejabat di lingkungan Polres Kepulauan Talaud yang dikukuhkan antara lain, Kasihumas Iptu Olden Arunde, Kasipropam Ipda Hugo Wando Essing, Kasiwas Ipda Otniel Resi Nusa, Kasubbagfaskon Baglog Iptu Jacob Arunde Lambunan, Kasubbag Watpers Bag SDM Ipda Kris Stevanus Laruanaung, dan Kasubbagbinkar Bag SDM Penata Yanti Parauba.

Upacara sertijab ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan berita acara dan sumpah janji jabatan.

AKBP Dasveri Abdi dalam amanatnya, mengatakan, dalam rangka mewujudkan transformasi menuju Polri yang “Presisi”, maka mutasi personel merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas.

“Hal ini akan terus bergulir guna menempatkan personel yang dinilai memiliki kemampuan dan terpilih untuk menempati posisi penting dan strategis, sehingga tugas-tugas kepolisian pada semua tingkatan dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

AKBP Dasveri Abdi mengapresiasi pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan mengucapkan selamat berkarya dalam jabatan baru.

“Kepada pejabat baru, banyak tugas yang akan diemban seiring dengan program Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Dalam kesempatan itu pula, AKBP Dasveri Abdi mengucapkan selamat atas pengukuhan beberapa jabatan di lingkungan Polres Kepulauan Talaud.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut