get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Ferdy Sambo Bantah Beri Uang Terima Kasih ke Bripka RR

Sabtu, 10 September 2022 | 20:49 WIB
header img
Ferdy Sambo bantah beri uang Terima kasih ke Bripka RR. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Tersangka pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo membantah memberikan uang Terima kasih ke Bripka Ricky Rizal (RR). 

Pengacara Ferdy Sambo , Arman Hanis mengatakan, kliennya membantah memberikan uang seperti yang tertuang dalam pemeriksaan sebagai tersangka. "Atas dugaan tersebut, klien kami sudah membantah dalam pemeriksaan sebagai Tersangka," kata Arman dikutip SINDOnews, Sabtu (10/9/2022). 

Bantahan Ferdy Sambo juga didukung dari pemeriksaan konfrontir kepada seluruh tersangka beberapa waktu lalu. "Serta didukung pada saat konfrontasi yang dilakukan diantara seluruh tersangka," jelasnya. 

 Arman menegaskan, hingga saat ini tidak ada bukti yang menyebut adanya pemberian uang oleh Ferdy Sambo kepada Bripka RR. 

"Faktanya tidak ada satu pun bukti atas dugaan tersebut hingga proses hukum ini berlangsung. Nanti pada saat di pengadilan, fakta-faktanya akan diuji secara transparan. Kita tunggu," ucapnya. 

Sebelumnya Pengacara Bripka RR, Erman Umar mengatakan, Ferdy Sambo pernah menjanjikan akan memberikan uang kepada Bripka RR.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut