Logo Network
Network

9 Gestur Tubuh Perempuan Terlihat Lebih Berkelas yang Jarang Disadari

Fabyan Ilat
.
Senin, 15 November 2021 | 16:30 WIB
9 Gestur Tubuh Perempuan Terlihat Lebih Berkelas yang Jarang Disadari
Ilustrasi perempuan berkelas. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pernahkah kamu melihat perempuan yang lebih anggun, menawan, dan berkelas dari kebanyakan orang? Senyumnya menerangi ruangan dan ketika ia berbicara tak ada satupun orang yang mengalihkan pandangan darinya.

Dia mungkin bukan orang tercantik di ruangan tersebut, tetapi ada sesuatu tentang dirinya yang membuatnya terlihat menarik. Jawabannya adalah bukan dari pakaiannya, melainkan gestur tubuhnya.

Melalui gestur tubuh yang baik, kamu bisa menampilkan kesan yang anggun dan berkelas. Gestur tubuh juga bisa membuat kata-katamu terdengar lebih jelas, terutama saat berbicara di depan umum.

Nah, beberapa gestur tubuh ini bisa kamu tiru untuk mendapatkan kesan yang lebih berkelas dirangkum dari Fimela.

 

1. Memiliki postur terbuka dan santai

Berdiri tegak dan angkat kepala saat berjalan. Jangan membungkuk saat kamu duduk. Bahasa tubuhmu mengatakan banyak tentang dirimu. Hal ini juga dapat membuat rasa kepercayaan diri lebih terpancar.

 

2. Menggunakan makeup natural

Makeup natural selalu lebih baik daripada terlalu banyak makeup. Kebanyakan ahli rias menyarankan klien untuk menonjolkan makeup mata atau bibir, namun bukan keduanya.

 

3. Tersenyum dengan mata

Senyum adalah salah satu senjata paling ampuh untuk membuat kamu disukai secara instan. Senyum tulus seharusnya mencapai matmu, menciptakan kerutan kecil yang menerangi wajamu.

Ini menunjukkan bahwa kamu benar-benar bahagia, dan tidak ada yang lebih menarik daripada orang yang tersenyum seperti mereka bersungguh-sungguh. Menurut penelitian, tersenyum juga mengurangi stres dan dapat memengaruhi tingkat kesuksesan kamu.

 

4. Pertahankan kontak mata yang baik

Selain banyak tersenyum, mempertahankan kontak mata juga membuat perempuan terlihat lebih berkelas. Namun perlu diingat, jangan melakukan kontak mata yang tajam dengan ekspresi yang menyeramkan. Lakukan kontak mata sambil tersenyum. 

Follow Berita iNews Manado di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini