get app
inews
Aa Read Next : Infografis: Casemiro Hengkang ke Manchester United

Isyaratkan Bertahan di Man United, Cristiano Ronaldo Sebut Media Massa Beritakan Kebohongan

Rabu, 17 Agustus 2022 | 07:03 WIB
header img
Cristiano Ronaldo sebut media massa beritakan kebohongan terkait masa depannya di Man United. Foto/Reuters

MANCHESTER, iNewsManado.com – Cristiano Ronaldo angkat bicara seputar kabar sejumlah media massa terkait masa depannya di Manchester United. Cristiano Ronaldo menyebut media massa selama ini memberitakan kebohongan.

Hal itu disampaikan Cristiano Ronaldo dalam akun media sosialnya. Sebagaimana diketahui, bursa transfer musim panas ini dipenuhi dengan rumor perihal keinginan Ronaldo untuk segera angkat kaki dari Man United. Banyak media besar di Eropa hingga jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano ikut meramaikan drama tersebut.

Situasi Ronaldo di Man United memasuki babak baru. Bintang asal Portugal itu memutuskan untuk angkat suara usai segala kebisingan rumor transfer yang terjadi.

Ronaldo mengatakan bahwa dirinya jengah dengan semua rumor transfer yang berseliweran. Pemain berusia 37 tahun itu pun mengatakan bahwa semua yang dikatakan media merupakan berita bohong.

“Mereka (media) sudah tahu kebenarannya ketika saya memberikan wawancara pada beberapa pekan yang lalu, media hanya membicarakan kebohongan-kebohongan,” kata Ronaldo dikutip dari kolom komentar unggahan tersebut, Rabu (17/8/2022).

Ronaldo bahkan mengaku mencatat semua rumor-rumor transfer di media massa. Menurutnya, mayoritas dari pemberitaan media adalah berita palsu.

“Saya memiliki buku catatan mengenai pemberitaan dalam beberapa bulan kebelakang, dari 100 berita, hanya lima saja yang benar, bayangkan bagaimana hal itu berjalan, camkan itu,” tulis Ronaldo.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut