get app
inews
Aa Read Next : Pacar Minta Putus, Mahasiswi Cantik Calon Nakes asal Gorontalo Nekat Akhiri Hidup di Kamar

Astaga, Mahasiswi Beber Dicium Dekan saat Bimbingan Skripsi

Jum'at, 05 November 2021 | 07:45 WIB
header img
Mahasiswi yang mengaku mengalami pelecehan seksual saat bimbingan skripsi. (Foto: capture Instagram)

PEKANBARU, iNews.id – Seorang mahasiswi di Universitas Riau (Unri) diduga mengalami pelecehan seksual oleh dekan. Pihak korban dan keluarga pun tidak terima.

Mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unri ini mengaku pelecehan seksual yang dialaminya terjadi saat sedang bimbingan skripsi. Pengakuan mahasiswi ini diunggah dalam video berdurasi 13 menit 26 detik dan ini pun viral di media sosial Instagram dan WhatsApp group.

 "Saya mahasiswi jurusan Hubungan Internasional Fisip Unri angkatan 2018 yang mengalami pelecehan seksual dalam kampus," kata wanita dalam video yang di lihat MPI Kamis (4/11/2021) mengawali kisahnya.

Dia menjelaskan, bahwa kejadian pelecehan seksual yang dialaminya terjadi pada Rabu 27 Oktober 2021 siang. Saat itu dia mengaku mendatangi dekan yang disebut bernama Sapriharto untuk bimbingan proposal skripsi.

Dia datang ke ruangan dekan untuk minta bimbingan proposal skripsinya. Di ruangan itu keduanya bertemu. Awalnya terlihat biasa biasa saja.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut