get app
inews
Aa Read Next : Klub Pumas UNAM Pecat Mantan Bek Barca Dani Alves usai Ditangkap Polisi Kasus Pelecehan Seksual

Anak Pengidap Autisme di Bekasi Diduga Dicabuli

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:15 WIB
header img
Ilustrasi. (Istimewa)

BEKASI, iNews.id – Kasus pelecehan seksual terhadap anak kembali terungkap. Polres Metro Bekasi Kota mengusut adanya kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan warga terhadap bocah pengidap autisme di kawasan Kota Bekasi. Langkah tersebut diambil usai aduan warganet tersebut viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho memastikan pihaknya tengah menerima laporan dari masyarakat tersebut. Hanya saja, Alexander belum merinci terkait penanganan apa yang dilakukan Polisi.

"Penanganan awal sudah dilakukan. Nanti akan kita lakukan press conference (konferensi pers)," kata Alexander ketika dikonfirmasi, Minggu (16/1/2022).

Hal senada diungkapkan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, menurutnya, Polres Metro Bekasi Kota melalui unit Pelayan Perempuan dan Anak (PPA) telah menyelidiki kelanjutan kasus tersebut. Dipastikan Hengki, pihaknya pro aktif untuk mengusut kasus tersebut.

"Sudah coba datangi (korban) untuk menyaran visum dan sekalian buat laporan," ucap Hengki.

"Kita akan tindaklanjuti siapapun yang menjadi korban. Segera melaporkan ke Polsek atau ke Polres. Kita akan layani, malah, kita akan jemput bola karena laporannya belum ada." tukasnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut